Senin, 27 Juli 2009

Cara Main Poker Facebook, Texas Holdem



[poker-texax.JPG]

Beberapa hari gak update blog neh, apakah sebabnya? Terus terang gak ya? Hmmm…, terus terang aja deh. Beberapa hari gak update blog bukan lagi optimasi habis-habisan buat kontes Wisata SEO Sadau yang posisinya makin gak jelas, atau lagi ngejar posisi bagus di kontes Stop Dreaming Start Action yang total hadiahnya 25 juta, tapi karena…., main Poker Facebook hehe… Main Poker Facebook Texas Holdem di Facebooklah yang bikin saya lupa waktu. Apalagi ada banyak trik yang seru. Di tambah lagi, saya memang dulunya hobi maen judi. Dulu lho ya, duluuuuuuuuuuu banget. Sekarang sih kadang-kadang aja kok hikhik… Memangnya, apaan sih Poker Facebook? Apaan sih Texas Holdem itu? Trus, cara main Poker Texas Holdem Facebook itu gimana ya? Gampang hehe.. Nah, yuk kita intip, sekalian nitip satu link buat Wisata SEO Sadau sama Stop Dreaming Start Action. Ala bisa karena biasa, jadi banyak-banyak aja main Poker Texas Holdem di Facebook ya hehe… jadi saya gak mau banyak bicara deh. Pokoknya, mainnya kartu lima gitu deh, kita cuma di kasih kartu tangan 2 aja. Nah, kartu yang menang itu urut-urutannya kayak begini nih :

Straight Flush
Photobucket

4 Of Kind
Photobucket


Full House
Photobucket


Flush
Photobucket


Straight
Photobucket


3 Of Kind
Photobucket


2 Pair
Photobucket


Pair
Photobucket


Mainnya gimana? Hmm…., ala biasa karena biasa deh pokoknya hehe… Soalnya, kalau saya tulis step by step cara mainnya, gak cukup kata yang terungkapkan ciee….. Pokoknya, Texas Holdem Facebook bikin saya lupa ngapa-ngapain deh hikzz…. Toloooooooooooooooooonnng……..

1 komentar:

  1. Thanks teman atas infonya, kunjungan balik ya kalau sempat ke gubuk saya :)

    BalasHapus